Tangerang Awning

Tangerang Awning"
Kanopi membrane,banyak di pertanyakan sesorang,baik mereka yang belum mengetahui nama dari kanopi yang di lihatnya atau mereka mendengar nama kanopi membrane tetapi belum pernah melihatnya,Kanopi membran adalah kanopi dengan atap tenda kain pvc,atau terpal pvc bahan yang elastis mudah di bentuk ,karena adopsi kanopi membrane merujuk pada umbrella atau payung,bagaimana sebuah kain menjadi atap dari terik matahari dan hujan,yang didesain dengan berbagai model.
Seorang arsitek mengadopsikan kain,tenda dengan desain unik pada rancangan atau kerangka kanopi sehingga tercipta karya kanopi dengan atap tenda membrane.
Bahan membrane digunakan pada awalnya di pertendaan atau kemah-kemah di Mina KSA,sebagai tempat meneduh sementara saat menjalankan ibadah haji,dan di teras Masjid Nabawi Madinah,yang di desain menyerupai Payung sehinga memungkinkan untuk buka tutup,itulah sebuah referensi ternama yang bisa membawa pengertian bagaimana kanopi membrane itu.
Saat sekarang kanopi membrane banyak terpasang di parkiran kantor dan peneduh di Taman,atau teras-teras tempat umum,bahkan banyak di bentuk sebuah payung pantai sebagai pelengkap keindahan kolam renang,bahan kain putih bukan satu-satunya warna tenda membrane,namun menjadi salah satu favorit warna membrane,karena lebih elegan dan mewah,warna putih bisa di padukan dengan berbagai warna bangunan sehingga menambah daya tarik dengan pesona ke eropaan.
Anda bisa mengenal banyak kanopi yang terbuat dari kerangka holow dan atap spandek atau yang lain,namun kemungkinan anda jarang melihat sebuah kanopi dengan desain unik dan mewah seperti kanopi membrane tersebut.

Beberapa tempat yang tepat di pasang kanopi membrane:
  • Tampat Parkiran sebegai peneduh mobil,motor.
  • Teras sebagai atap dan hiasan rumah.
  • Topi Teras sebagai penahan tampias dan panas.
  • Taman sebagai peneduh dan hiasan mewah.
  • Mall banyak terpasang pada bagian loby,parkir,tempat tunggu luar.
  • Masjid terpasang pada bagian halaman sebagai payung dan kanopi.
Dan masih banyak tempat-tempat lain yanng bisa di tambah dengan sebuah Kanopi berbahan membrane,untuk menambah kemewahan dan kemegahan,namun tetap berfungsi sebagai peneduh dari matahari dan hujan.

DESAIN KANOPI MEMMBRANE
  • Anda tidak perlu repot dan pusing membuat desain kanopi,karena kami siap memberikan masukan bagaimana desain yang pantas ,untuk rumah anda atau di kantor anda.silahkan konsultasikan dan bicarakan dengan kami, www.binhsangroup.com
  • Kontak : 0821 1631 3344   /0821 1031 3344   bisa,Whatsapp,Telegram

0 Response to "Tangerang Awning"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.